10 Fitur yang Menarik di Samsung Galaxy J4 Terbaru



10 Fitur yang Menarik di Samsung Galaxy J4 Terbaru - jika kita mencari smartphone yang sesuai dengan kebutuhan saat ini dan tidak terlalu berat di kantong, Samsung J4 merupakan pilihan yang sangat tepat. Mau tahu apa saja kelebihan dari smartphone terbaru ini berikut adalah spesifikasi Samsung J4, yuk disimak review samsung J4 berikut ini:  

1. Dengan Layar Yang Lebih Lebar
Memiliki display 5.5” support dengan teknologi Super AMOLED 720x1280 HD. Sehingga memberikan kenyamanan untuk layar yang lebar saat bermain game ataupun sedang menonton.

kita juga akan merasakan kenyamanan menonton tayangan sinematik dengan kualitas warna terbaik. Karena Samsung memiliki kualitas dengan hasil virtual lebih nyata. Tayang yang dinikmati berasa lebih hidup dan alami.

2.Bisa Multitasking dengan Mudah
Jika kita selalu merasa kesulitan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan di smartphone kita saat ini, tidak lagi dengan Samsung Galaxy J4, karena memiliki fitur yang mampu menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan kita bisa menggunakan App Pair. aplikasi bisa jalan dua sekaligus. Seperti video dan messenger dan menjalankan secara bersamaan untuk membuat multitasking lebih mudah.

Untuk aplikasi yang bisa digunakan App pair adalah aplikasi message seperti whatsapp, facebook messanger dan aplikasi lain yang support untuk dijalankan secara bersamaan. Misalkan kita sedang membuka google map, kita bisa juga membuka youtube secara bersamaan. Atau membuka email dengan messenger.

3. Kamera Depan dengan 3 Level Pengaturan Flash
Kamera depan Galaxy J4 sebesar 5MP dengan aperture F2.2 kita bisa menambahkan beberapa kreatifitas ke foto kita . Galaxy J4 hadir dengan berbagai mode kamera dan filter kreatif untuk mengatur gambar berdasarkan tema.

Edit foto dan video kita dengan berbagai efek imajinatif untuk membuat kisah kita sendiri yang disesuaikan. kita dapat dengan mudah mengkategorikan dan membagikannya dengan teman dan keluarga berkat fitur yang lebih ditingkatkan.

Selain itu, Galaxy J4 memiliki 3 level pengaturan flash, jadi kita bisa mengatur tingkat kecerahan saat mengambil gambar selfie. Apalagi di saat kita mengambil gambar di ruang kurang cahaya. kita bisa mengatur sendiri mulai dari level 1 hingga 3, tingkat cahaya saat mengambil gambar selfie.

4. Kamera Belakang Pixel Besar
Kamera belakang Galaxy J4 juga tak kalah luar biasa, dengan didukung 13MP dan dengan aperture F1.9, membuat hasil kamera jelas. Hasil foto Samsung memiliki tingkat kejernihan tinggi, sudah tidak diragukan lagi jika kamera Samsung memang yang terbaik di kelasnya.

Meski 13 MP tapi dengan didukung aperture yang rendah, akan membuat hasil gambar kita jadi lebih baik. Aperture yang rendah memastikan bahwa gambar yang dihasilkan tidak akan pecah, meski dibagikan ke media sosial.

kita pun dapat menikmati hasil foto dari Galaxy J4 bersama kerabat. Dengan Samsung Galaxy J4 kita bisa dengan mudah membagi cerita dan mengedit foto serta mengkategorikan masing-masing foto. Jadi kita dapat menyimpan dengan lebih mudah.

5. Memiliki Kapasitas Baterai Besar
Jika kita sebelumnya pengguna Samsung, pasti sudah tahu bahwa Samsung memiliki kualitas baterai yang baik. Selain hemat dalam pemakaian, Galaxy J4 juga memiliki kapasitas baterai yang bisa menemani kita . Dengan kapasitas 3000 mAh kita bisa membuat kita merasa baterai ini tidak habis-habis.

kita bisa juga menggunakan fitur Samsung Galaxy J4 seperti ultra power saving. Jika mengaktifkan fitur ini, kita akan memiliki durasi pemakaian lebih lama lagi.

6. Bisa Bermain Game Lebih Nyaman
Jika kita suka sekali bermain game seperti AOV, Mobile Legend dan lainnya. Samsung Galaxy J4 ini sudah pasti cocok dengan kita . kenyamanan bermain dengan Samsung Galaxy J4 akan menjadi lebih menyenangkan, selain karena layar lebih lebar, baterai lebih besar, prosesor dan RAM Galaxy J4 mendukung untuk bermain game ini. Selain itu juga Galaxy J4 dilengkapi ultra data saving, fitur yang bisa menghemat pemakaian data internet kita .

7. Harga Sesuai Dengan Isi Kantong
Jika kita bertanya-tanya dengan fitur dan segala kelengkapannya pasti ini mahal banget deh, eh jangan khawatir. Harga Samsung J4 ini bisa dibilang sesuai dengan kantong kita kok. Meski spesifikasi Samsung J4 ini banyak, tapi harga yang dibandrol hanya Rp2,299,000.

Selain itu Samsung juga memiliki Samsung Gift yang tidak dimiliki produk lain, setiap harinya akan ada bonus dan juga potongan harga dari toko favorit kita . Selain itu juga Samsung memiliki aplikasi Samsung Member yang memberikan manfaat kepada penggunanya, seperti penawaran potongan harga untuk produk baru. After sales Samsung juga terbilang mengagumkan, karena melalui Samsung Member ini, pengguna bisa menghubungi customer service secara langsung menggunakan chat.

8. Dual Messenger
kita memiliki dua kartu sim yang aktif? Jangan khawatir dong, kita bisa mengaktifkan dua whatsapp sekaligus. Caranya sangat mudah, jika kita sudah memasukkan sim card ke dalam slot, kita hanya perlu mengunduh aplikasi dual whatsapp. kita bisa registrasi dua kartu yang berbeda, jadi bisa deh menjalankan dua messenger di nomor yang berbeda.

Selain untuk whatsapp, ada beberapa aplikasi lain yang didukung oleh Samsung J4. kita bisa mencari di google play store aplikasi messenger apa saja yang bisa dijalankan di hp J4 ini.

9. Aktifasi Wifi Otomatis
Masih adalagi kelebihan Galaxy J4 ini, yaitu bisa secara otomatis mendeteksi wifi. Jadi jika kita berada di kantor atau rumah dan sudah mengaktifkan wifi, pasti akan merasa buang waktu jika selalu membuka ponsel dan menghidupkan wifi lagi. Tapi dengan fitur ini, kita tidak perlu membuka ponsel kita lagi, karena secara otomatis akan terhubung dengan wifi di rumah atau kantor.

kita bisa masuk menu wifi, lalu tekan tanda titik pojok kanan atas untuk melakukan pengaturan ini. Fungsi ini sangat bermanfaat. Karena jika kita selalu menghidupkan wifi, baterai akan cepat habis karena hp selalu mencari sinyal wifi. Tapi jika kita menon-aktifkan wifi dan menghidupkan fitur ini, hidup kita akan jauh lebih mudah.
 

10. Smartphone yang Aman Bikin Nyaman Di Gemgam
Tak perlu khawatir untuk menyimpan data atau file pribadi, karena Galaxy J4 memiliki keamanan yang tinggi. Folder Secure Samsung adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan kita membuat ruang pribadi dan terenkripsi untuk menyimpan konten seperti foto, dokumen dan file video di bawah dan lapisan perlindungan tambahan.

Folder pribadi ini memiliki pengunci tambahan seperti pin, password atau menggunakan pattern. Untuk mengaksesnya pun kita bisa dengan sangat mudah, sehingga kita memilki kebebasan untuk menyimpan file pribadi dengan nyaman.
sumber samsung

Qibul Fashion Nama J.Bulqaini

0 Response to "10 Fitur yang Menarik di Samsung Galaxy J4 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel